May 26, 2024

Ketua Kadin Kota Semarang Siap Maju sebagai Calon Walikota

Ketua Kadin Semarang siap maju sebagai calon Walikota Semarang

Belum Ada Partai yang Meliriknya

SEMARANG (koran semarang.com) – Ketua Kadin Kota Semarang siap maju sebagai calon Walikota. Menurutnya, kalau dikelola secara benar, Semarang bisa jadi kota metropolitan.

Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara, menyatakan hal itu kepada sejumlah awak media, kemarin (25/3/24) di Semarang. “Saya seh bersyukur nama saya masuk dalam bursa calon Walikota Semarang. Tapi ini tentu melihat perkembangan yang masih dinamis,” jelas Arnaz.

Meski demikian, Arnaz mengaku siap jika mendapat kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai calon walikota. “Insya Allah siap. Kalau saya niatnya membangun Kota Semarang. Ini kota kelahiran saya,” jelasnya.

Arnaz menambahkan, Semarang punya potensi besar menjadi kota metropolis. “Saya punya keinginan Semarang semakin baik. Paling tidak sama seperti kepemimpinan Pak Hendrar Prihadi, syukur-syukur bisa lebih karena potensi industri, jasa, hingga pariwisata, seharusnya bisa membuat Semarang jadi kota metropolitan,” tuturnya.

Tidak Mungkin Independen

Menurut Arnaz, kalau mau maju sebagai calon Walikota mesti mendapat dukungan dari partai politik. “Cuma sampai sekarang belum ada partai yang melirik pencalonan saya,” jelasnya

Ia mengaku enggan kalau mesti maju dari jalur independen. “Jalur independen akan sulit terlaksana. Belum ada dalam sejarah Walikota Semarang dari jalur independen,” ujar Arnaz.

Sebagai warga asli Semarang, Arnaz juga berharap siapapun nanti yang maju dalan Pilwalkot Semarang bisa mengembangkan Kota Semarang menjadi lebih baik dan hebat. Terutama dalam menangani persoalan banjir yang tidak pernah absen setiap tahunnya dari Kota Semarang. (ban) editor : gsoewarno

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *